Daftar Kontak Vendor Wedding Jakarta

Haii…setelah sempet tertunda beberapa bulan karena sibuukkk cari vendor buat wedding akhirnya sempet juga untuk review beberapa vendor yang udah gw kontak. Pencarian vendor ini bisa dibilang tahapan yang paling sulit, secara budget terbatas tapi pengen hasil yang super. Ok langsung aja here are the reviews :

1. Soraya Event Organizer
Untuk EO ini ga ada rekomendasi dari siapa-siapa, jadi ceritanya lagi iseng googling wedding organizer keluarlah si Soraya ini. Kelebihan Soraya adalah harga paket sudah including semua, dekor, catering, sampai kartu undangan juga termasuk. Harga juga masuk di budget. Kekurangannya, si marketingnya ini kurang responsif sama calon customer, slow respond sampai lama2 email gw dicuekin kayaknya karena kebanyakan tanya kali yaa… Padahal kan ya wajar aja banyak tanya secara nikah cuma sekali seumur hidup, yagak sih *masi dongkol*
E-mail Soraya EO : soraya_eventorganizer@yahoo.co.id

2. Paket wedding dari Balai Sudirman
Kelebihan : gengsi naik boo… Kekurangan : harga sewa gedung dan cateringnya bikin patah hati 😦
E-mail balai sudirman : humas@balaisudirman.com
Phone : (021) 83791623 ext 227

3. Caterindo
Vendor ini banyak banget reviewnya di wedding forum, denger-denger sih masakannya enak semua. Dan setelah test food yang diwakilkan oleh kakak tercinta, rasa masakannya memang enyaak… Kelebihan vendor ini selain kualitas rasa masakan juga ada di marketingnya yang ramah dan aktif sama calon customer. Dan mereka juga bisa menyesuaikan dengan budget yang kita punya. Jadi jangan ragu buat nawar kalo memang harga ga sesuai. Kekurangan : Harga belum termasuk sewa gedung ditambah kurang klop sama dekorasinya.
CP : Lia <caterindo@yahoo.com>
BBM pin : 7D7C64F1

4. Adhika Catering
Nama catering ini ada di deretan catering top, yang soal rasa ga perlu diragukan lagi sepertinya. Tapi ada rasa ada harga. Totally out of budget 😦
E-mail : adhika.catering@gmail.com

5. Angke Restaurant
Untuk Angke Restaurant ini gw dapet rekomendasi dari temen yang baru aja nikahan disana. Kelebihan : ballroomnya keren, dan harga sudah including tempat, dekor, catering. Untuk harga sewa dihitung per piring ya.. Jadi misalkan order makanan untuk 800 orang dan ternyata tamu yang datang lebih dari itu, akan dikenakan biaya tambahan per piring. Kekurangan : Lokasi jauh dari rumah ortu dan sodara-sodara sekalian.
CP : Yulie <yu_lie0406@yahoo.co.id>

6. Chikal Primarasa
Populer di kalangan capeng dengan budget pas pasan seperti gw ini, katanya sih rasa masakan lumayan enak. Akhirnya gw coba kontak dan memang benar harganya murce gilee… termasuk subsidi gedung pulak! Tapi berhubung gw mau hasil yang oke walaupun dengan budget minim akhirnya gajadi pake Chikal karena gak klop sama dekorasinya yang menurut gw biasa banget.
CP : Ibu Sri : 0815.8611.6411 Bapak Jarwo : 0813.8606.1188 <chikalsjsp@yahoo.com>

7. RA Wedding Planner
Entah rekomendasi dari siapa gw bener-bener lupa, tapi kalo gw liat video hasil kerja mereka di YouTube hasilnya oke. Kebanyakan video yang gw lihat berkonsep outdoor dengan tema vintage. Kelebihan : buat yang pingin pestanya beda dengan tema vintage dan outdoor wedding planner ini pas banget. Untuk budget juga mereka bisa sesuaikan dengan budget client. Yang pasti gw kontak WP ini karena sempet kepikiran untuk konsep outdoor, tapiii…kemudian inget kalo pesta outdoor di Jakarta akan mengundang lalat kalau pestanya siang dan nyamuk kalau pestanya malam, yang ada malah ribet cyint…
CP : Agnes <agnes.raweddingplanner@gmail.com>
Phone : 08567419995 ; Whatsapp : 082298999911

8. Paket Wedding Sovereign Plaza
Naksir sama ballroomnya tapi gak jadi naksir karena harga out of budget. Ini sebenernya budget berapa sih kok banyak banget yang gak masuk budget?! Gw juga bingung, karena gw dan cami cuma pingin keluarin dana seminim mungkin buat pesta hahaa…
CP : Rizki Rahmawati <brp.sovereignplaza@gmail.com>
Phone : 081288488378

9. Paket Wedding di Bukit Golf Pondok Indah
Yang ini juga iseng nanya karena yang sempet berandai-andai untuk pesta tema outdoor.
CP : Nonny <noni@golfpondokindah.com>
Phone : 0856 59061188

10. Bumi Harum Manis
Alasan gw kontak ini juga sama kaya poin 9. Dan ternyata mereka hanya menyediakan venue aja jadi catering belum termasuk ya. Harga sewa venue kisaran 16 – 21 juta.
E-mail : planning@bumiharummanis.com
Phone : 0818400200

11. Afida Catering
Kelebihan : Enak buat nanya-nanya, harga masuk di kantong, review dari customernya juga bagus-bagus. Kekurangan : Gak rekanan sama gedung yang mau gw pake.
CP : Dian <afidacatering@yahoo.com>
Phone : (021) 92909672 / 08121001237

12. Mindo Catering
Kelebihan : Harga terjangkau, rasa masakan kalo menurut reviewers juga lumayan. Tapi gw gak cocok sama dekornya yang menurut gw biasa bangetttt… Maunya yang menarik meskipun gak heboh.
CP : Arul <mindo_pratama@yahoo.com>

13. Resti Catering
Buat yang sering mondar mandir forum wedding pasti tau reputasi catering ini. Sayangnya doski ga ada paket lengkap tuh, jadi buat dekor, make up de el el mesti cari vendor lagi. Oalah..gimana mau cari banyak vendor kalo cari 1 aja susahnya minta ampun.
E-mail : restiservice@yahoo.co.id

14. Permata Catering
Ngontak vendor ini gara-gara baca salah satu blog wedding dan suka banget sama hasil riasannya si Permata Catering ini.
CP : Izna <permata.catering@yahoo.com>
Phone : 087887735592

15. Nirwana Indah Catering
Kalo liat foto hasil dekornya menurut gw lumayan sih dan kebetulan Nirwana ini juga rekanan sama gedung yang mau gw pake. Kekurangan cuma ada di soal harga yang menurut gw masih cukup mahal.
CP : Ibu Diana Triawati <dianatriawati@yahoo.co.id>
Phone : 08161867747 / 08158092013

16. Arry Catering
Vendor ini juga rekanan sama gedung yang udah gw DP duluan.
E-mail : arrycatering@gmail.com

17. Rhima Catering
Kelebihan : rekanan sama gedung dan harganya masuk di budget.
CP : Risma <rhimacatering1@yahoo.com>
Pin BB 7EA0B842 / WA 0859-66348387

18. Diamond Wedding
Jadi ceritanya saking desperatenya cari vendor akhirnya gw kontak semua catering yang rekanan sama gedung yang udah gw DP. Diamond ini salah satunya dan ternyata setelah google sana sini reputasi Diamond bagus juga pemirsa.
CP : Ibu Ferry <marketing.diamond.weddings@gmail.com>
Phone : 085716152252 / 081806158437

19. Last but not least….jeng jeng jengg… Adams Catering
Vendor ini gw dapet setelah baca ratusan blog tentang pengalaman cari vendor *lebay* aslinya sih cuma ada 1 blog yang ngebahas tentang Adams Catering ini dan doski merasa puas tuh. Akhirny gw kontak dan setelah test food diputuskanlah untuk deal dengan catering ini. Kelebihan : Dekornya unik, simple tapi enak dilihat dan klop sama keinginan gw. Harga juga masuk budget banget, dan Tante Neng juga enak buat tanya-tanya, sangat koorporatif. Kekurangan : gak rekanan sama gedung yang mau gw pake. Nah loh kok bisa deal? Okay..jadi karena gw udah terlanjur jatuh cinta sama performa Adams Catering ini gw kekeuh tetep mau pake Adams meskipun ga rekanan dan akhirnya Tante Neng nego sama pimpinan gedung dan..tarraa…masalah selesai. Dan yang pasti Tante Neng ini menyanggupi untuk get things done secara gw ga ada di Jakarta dan keluarga pun ga bisa bantu pantau karna pada sibuk masing-masing. Semoga aja performa Adams ga akan mengecewakan nanti. Review setelah pesta akan gw tuangin di sini juga.
Tambahan : Untuk rasa masakan menurut kaka gw rasanya 8 dari 10.
CP : Tante Neng <adamscateringjakarta@yahoo.com>
Phone : 081.888.1453 / 0812.8888.1453

Baru sadar ternyata banyak juga vendor yang gw kontak, dari yang harga murah sampai yang harga bikin jantungan πŸ˜€ Anyway semoga review gw disini dapat membantu capeng-capeng galau yang lagi cari referensi vendor ya..

1 Comment (+add yours?)

  1. Trackback: Review Vendor Pada Resepsi Pernikahan Diah dan Janne di Indonesia | Cerita Diah

Leave a Reply

March 2015
M T W T F S S
« Dec   Apr »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031  
