Pertanyaan Paling Mainstream Untuk Orang Yang Pacaran Dengan Bule

Lagi iseng buka Facebook dan ada seorang temen yang share artikel dari salah satu media online dengan judul “9 Pertanyaan Ini Udah Muak Didengar Oleh Orang yang Pacaran Sama Bule”. Baca judulnya aja udah bikin gw senyum-senyum sendiri. Meskipun gw udah nebak isi artikelnya tapi penasaran juga akhirnya gw klik linknya dan menuju ke tkp.

Buat yang pernah ngalamin pacaran sama bule pasti ngerti banget sama yang gw alamin. Di post ini gw mau menanggapi pertanyaan-pertanyaan menurut pengalaman gw. More

June 2015
M T W T F S S
« Apr   Jul »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
2930