Kuopio, Winter 2015

Foto-foto ini gw kumpulkan selama musim dingin mulai akhir 2015 sampai hari ini di bulan Februari 2016. Lokasi pengambilan : Kuopio, Finlandia.

Musim dingin gak selamanya gelap dan gloomy loh, minggu kemarin akhirnya matahari kembali datang dan bersinar cerah bikin pemandangan jauh lebih indah. Perpaduan warna biru dari langit dan putihnya salju bener-bener bikin wowww!!

Bagus-bagus kan fotonya 🙂 Kuopio merupakan kota dengan banyak danau dan hutan kecil. Pecinta alam akan menikmati tinggal di kota ini, terlepas dari suhunya yang ekstrim (pada musim dingin) 😀

Advertisements

Image

2 Comments (+add yours?)

  1. Nuri Silmi
    Feb 22, 2016 @ 06:38:41

    akhhhh. . kerenn. . makasih udah update mba, selalu seneng kalo Diah update wordpress. foto-fotonya juga keren banget mba, jadi berasa disana. . heheheheee

    Like

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

February 2016
M T W T F S S
« Jan   Mar »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
29  
%d bloggers like this: