Secondhand Designer Fashion

Ada kabar gembira loh bagi pecinta high end brands yang tinggal di Eropa dan sekitarnya. Sebagian mungkin sudah ada yang tahu, tapi bagi yang belum tahu pastinya informasi ini bakal mengegerkan bangetttt…!!!

Gw bukannya pecinta merk-merk mahal sih cuma gak ada salahnya menghadiahi diri sendiri satu (atau beberapa) items dari merk yang high end ituh. Beli juga baru sekali tapi puas banget sama service dan barang yang gw dapat. Apalagi tiap kali make, rasanya sisi elegan gw bertambah jadi 30%! Loh, kok cuma dikit? Iya dong kan gw udah elegan dari sononya 😛 

Oke langsung aja, kenapa informasi ini bisa menggegerkan jagad raya? Karena sekarang high end brands affordable loh… Iya, karena kita bisa beli secondhand items nya. Harap dicatat juga, affordable yang gw maksud itu relatif ya, kalo secondhandnya Hermès ya tetep aja unreachable bagi gw. Eniwei dengan membeli barang preloved, kita bisa hemat sampai 50% loh dari harga baru. Kita juga bisa pilih kondisi barang ; like new, very good, good, atau acceptable. Like new artinya kondisi barang masih kaya baru, bahkan ada juga yang bener-bener masih baru loh alias belum pernah dipakai. Barang dengan kondisi ini biasanya laris manis terjual cepat.

Oh iya, kamu juga gak perlu khawatir akan keaslian barang yang dibeli karena setiap barang akan melewati proses checking sebelum dikirim ke pembeli.

Beli dimana??

Ini adalah pertanyaan terpenting. Beli dimana. Berikut ini adalah tempat dimana kamu bisa berhemat saat shopping :

Rebelle.com

Situs ini gw rekomendasikan karena gw udah pernah transaksi disini dan puas dengan layanannya. Gw beli tas jetset travelnya Michael Kors dengan kondisi like new disini, dan kebetulan dapat barang baru yang belum pernah dipakai. Untung banget kan!

Situs ini based in Germany, jadi berbahagialah untuk yang tinggal di Jerman karena ongkir lebih murah. Pengiriman dapat dilakukan ke negara-negara eropa, Swiss dan UK.

Packaging saat pengiriman juga sangat rapi dan aman. Kita juga bisa track pengiriman via internet.

Info penting : kamu bisa subscribe newsletternya untuk dapetin voucher senilai 15 euro yang bisa dipakai pada saat pembelian pertama.

Vestiairecollective.com

Keunggulan situs ini dibanding Rebelle adalah pilihan barang yang lebih beragam dan harga yang lebih affordable. Kalau di Rebelle harga termurah pun masih bikin dompet gw nangis karena koleksinya hanya dari deretan koleksi designer, sedangkan di Vestiaire lebih nyaman di kantong karena merk macam Zara pun bisa ditemuin disini. Gw sendiri sih belom pernah transaksi disini jadi belum bisa kasih review layanan dan packaging saat pengiriman bagaimana.

Keunggulan lainnya adalah lokasi pengirimaan yang lebih luas. Bukan cuma Eropa aja tapi juga Amrik, Kanada, China, Hong Kong, Jepang, New Caledonia, French Polynesia, Turkey dan Singapura loh!!

Info penting : Sign up untuk dapetin voucher senilai 15 euro untuk pembelian pertama diatas 100 euro dan free delivery charge pada pembelian pertama.

Bagi yang mau langsung lihat-lihat koleksinya bisa langsung klik link diatas, tapi awas hati-hati ya karena makin lama cuci mata di situs diatas, makin tergoda untuk beli loh..

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

September 2016
M T W T F S S
« Aug   Oct »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
2627282930  
%d bloggers like this: