Cerita Diah Goes To YouTube!!

Berhubung akhir-akhir ini gw susah nemu waktu untuk nulis, sedangkan pikiran gw udah sibuk mau cerita buanyak banget ke kalian tentang hal-hal menarik yang terjadi di sekitar gw selama masa gw absen, akhirnya muncul ide untuk bikin vlog.

Untuk bikin vlog itu gw gak perlu sediain waktu khusus karena bisa dilakukan dimana aja dan bercerita langsung itu lebih gampang loh daripada menyampaikan lewat tulisan, ya gak?! 

Gw bakalan teteap lanjutin nulis di blog ini tapi frekuensinya gak bisa sesering dulu waktu gw masih jadi pengangguran yang bisa publish setiap seminggu sekali 😦

Tapi kabar baiknya adalah kamu bisa lihat video blog gw di channel youtube https://www.youtube.com/user/dhee8985 untuk mengobati rasa kangen yang menggebu 😛

Di bawah ini gw sisipkan vlog kedua gw yang berisi curhatan tentang gw yang akhirnya nyasar ke Finlandia…

Leave a Reply

October 2016
M T W T F S S
« Sep   Nov »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  
