Review Vendor Pada Resepsi Pernikahan Diah dan Janne di Indonesia

Kalo kalian ngikutin post gw tentang wedding dan segala kegalauan dalam memilih vendor sampai akhirnya pilihan jatuh ke Adams Catering, di sini gw akan kupas tuntas performa Adams di acara resepsi gw di Jakarta tanggal 30 Mei 2015, Gak hanya Adams tapi juga vendor dari souvenir dan kartu undangan. Langsung aja dimulai reviewnya dari yang paling pertama :

Kartu Undangan

Grafigenic Studio
Whatsapp : +62 812-8009-8840 (Deni)
Email : grafigenic@gmail.com

Untuk kartu undangan gw lebih banyak compare harga melalui internet, Maklum aja posisi gw yang gak berada di Jakarta untuk mengurus persiapan pernikahan bener-bener membatasi ruang gerak banget. Kartu undangan yang gw mau adalah type single board dengan tinta emas dan design yang sederhana tapi elegant. Dari banyaknya vendor online harganya gak ada yang sesuai budget. Hampir semua vendor ngasih harga diatas Rp.10.000,- per lembar. Sampai suatu hari pas lagi ngaskus gw coba-coba ke fjb dengan kata kunci “kartu undangan”. Singkatnya sampailah gw pada satu seller yang threadnya meyakinkan. Konsultasi dan tawar menawar hanya lewat whatsapp sampai kata keluar kata deal. Sebelum DP gw minta tolong kakak ipar di Jakarta untuk datengin kantornya dan lihat contoh undangan. Deg-degan nunggu hasil laporan dari kakak ipar, untungnya hasil survey gak mengecewakan. Design dan material kartu undangan sesuai yang gw harapkan. More

Sebuah Perayaan Pernikahan Yang Sederhana di Finlandia

Buat yang sudah menanti-nanti review dari vendor pernikahan gw di Jakarta, maafkeun ya karena kesibukan pindah rumah dan renovasi jadi baru sekarang sempet tulis field report. Tapi sebelumnya gw mau bahas dulu pernikahan ala Finlandia yang digelar sehabis peresmian pernikahan gw dan Janne di Local Register Office Kuopio tanggal 14 April 2015. Hasil review akan ditulis pada post selanjutnya.

Perayaan pesta pernikahan disini bisa dibilang amat sangat sederhana bila dibandingkan dengan di Indonesia. Jumlah tamu undangan saat itu hanya 18 orang yang terdiri dari keluarga dan teman dekat aja. Acara dimulai dengan wedding speech dari kedua mempelai, kemudian diikuti dengan speech dari orang tua/keluarga mempelai dan diakhiri dengan wine toast. More

Dedication On A Day Before Our (First) Marriage

This video is made on February 14th dedicated to Janne, not because it was a valentine’s day but because it was a day before our marriage covenant on February 15th.

Thank you for always being there, thank you for your patience – i know i get angry easily sometimes, thank you for the wonderful love – making me feel like i’m the luckiest woman in the whole world. Stay the same πŸ™‚ MinΓ€ rakastan sinua :*

Why i use ‘first marriage’ in the title is simply because there’s gonna be the second marriage. In Finland, if you want to do a religious marriage, you would still need to do the civil marriage to make it official. More

Daftar Kontak Vendor Wedding Jakarta

Haii…setelah sempet tertunda beberapa bulan karena sibuukkk cari vendor buat wedding akhirnya sempet juga untuk review beberapa vendor yang udah gw kontak. Pencarian vendor ini bisa dibilang tahapan yang paling sulit, secara budget terbatas tapi pengen hasil yang super. Ok langsung aja here are the reviews :

1. Soraya Event Organizer
Untuk EO ini ga ada rekomendasi dari siapa-siapa, jadi ceritanya lagi iseng googling wedding organizer keluarlah si Soraya ini. Kelebihan Soraya adalah harga paket sudah including semua, dekor, catering, sampai kartu More

11.11.14

I’m now officially engaged, yayy!! Kadang lamanya waktu pacaran memang ga bisa dijadiin patokan bakal sejauh mana hubungan kalian. Yang sampe 7 tahun pacaran akhirnya putus, ada *bukan curcol*. Yang baru pacaran 3.5 bulan trus langsung engaged juga ada *kali ini curcol beneran*.

Bukan cuma waktu pacaran yang singkat, tapi rencana nikah juga dalam waktu yang singkat!! Berhubung gw n pacar memang rencana mau holiday ke Indonesia bulan May 2015 jadi kita pikir ga ada salahnya kalo pas lagi di Jakarta kita bisa sekalian bikin resepsi pernikahan. Artinya gw mesti arrange semua persiapan untuk wedding reception di Jakarta dari sini. More

June 2017
M T W T F S S
« Mar    
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
2627282930