Lupa Hari Pernikahan

Hampir tenggelam selama lebih dari setengah tahun karena awalnya disibukkin sama vlog dan lama-lama vlog pun keteter karena kesibukan sekolah dan pekerjaan. Serius selama 2 bulan terakhir ini gw bener-bener dibikin seakan-akan gak punya kehidupan lagi. Rutinis gw selama wikdei ya cuma sekolah-kerja-kerja lagi. Pergi gelap pulang ketemu gelap, ketemu suami pun cuma pagi sebelum berangkat sekolah sama malem setelah pulang kerja, karena udah larut ya biasanya gw langsung menuju kasur. Hari Sabtu pun kadang gw masih ada jadwal kerja. Inget artikel gw yang ini : Yakin Tinggal di Eropa Itu Selalu Menyenangkan? Nah! Mungkin kesibukan gw saat ini bisa dijadikan alasan kenapa tinggal di Eropa itu bisa berasa nelangsa.

Lama gak update, kalo sebelumnya gw masih sekolah di program non wajib, sejak musim gugur tahun lalu gw udah mulai studi di sekolah beneran (yaiyalah masa sekolah bohong-bohongan…!) yang setiap hari musti ngerjain tugas sekolah disertai magang pada periode tertentu. Sekolah yang gw jalani ini dalam bahasa finlandia namanya ammattikoulu atau vocational school bahasa inggrisnya. Disini gw ambil program undergraduate degree in business economics. Bahasa pengantar? Ya bahasa finlandia. Ini juga yang bikin gw lieur sehari-harinya. Ditambah jadwal kerja yang gila-gilaan karena salah satu temen kerja ada yang cuti sakit dan cuma gw yang berbaik hati mengcover shiftnya. Hehehe… Sebenernya sih karena dipaksa sama Spv buat gantiin dan Spv gw ini gak terima penolakan jadinya gw terperangkap di shift yang padat setiap hari.

Eniwei… gak terasa aja sekarang udah masuk bulan Februari. Disaat temen-temen gw sibuk mikirin hari valentine, gw sibuk mengingat-ngingat tanggal pernikahan gw yang dilangsungkan secara agama. Gw akuin memori gw gak setajam dan sejernih TV LED yang lagi kekinian, makanya gw kaget pas tiba-tiba Janne ngasih gw chocolate cake sambil disertai ucapan anniversary. Dengan muka melongo, dengan polosnya gw nanya “emang hari pernikahan kita kapan?” yang ditanya dengan santainya jawab “well, kita bisa sepakat kalo hari ini hari pernikahan kita karena aku lupa juga hehee..” Gosh! Ternyata bukan cuma gw yang perlu upgrade memori di kepala tapi pasangan gw juga butuh. Dan sampai detik ini pun kita masih belum ingat kapan tepatnya tanggal pernikahan yang dilangsungkan secara agama.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s

February 2018
M T W T F S S
« Mar    
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728  
%d bloggers like this: