Review Vendor Pada Resepsi Pernikahan Diah dan Janne di Indonesia

Kalo kalian ngikutin post gw tentang wedding dan segala kegalauan dalam memilih vendor sampai akhirnya pilihan jatuh ke Adams Catering, di sini gw akan kupas tuntas performa Adams di acara resepsi gw di Jakarta tanggal 30 Mei 2015, Gak hanya Adams tapi juga vendor dari souvenir dan kartu undangan. Langsung aja dimulai reviewnya dari yang paling pertama :

Kartu Undangan

Grafigenic Studio
Whatsapp : +62 812-8009-8840 (Deni)
Email : grafigenic@gmail.com

Untuk kartu undangan gw lebih banyak compare harga melalui internet, Maklum aja posisi gw yang gak berada di Jakarta untuk mengurus persiapan pernikahan bener-bener membatasi ruang gerak banget. Kartu undangan yang gw mau adalah type single board dengan tinta emas dan design yang sederhana tapi elegant. Dari banyaknya vendor online harganya gak ada yang sesuai budget. Hampir semua vendor ngasih harga diatas Rp.10.000,- per lembar. Sampai suatu hari pas lagi ngaskus gw coba-coba ke fjb dengan kata kunci “kartu undangan”. Singkatnya sampailah gw pada satu seller yang threadnya meyakinkan. Konsultasi dan tawar menawar hanya lewat whatsapp sampai kata keluar kata deal. Sebelum DP gw minta tolong kakak ipar di Jakarta untuk datengin kantornya dan lihat contoh undangan. Deg-degan nunggu hasil laporan dari kakak ipar, untungnya hasil survey gak mengecewakan. Design dan material kartu undangan sesuai yang gw harapkan. More

Sebuah Perayaan Pernikahan Yang Sederhana di Finlandia

Buat yang sudah menanti-nanti review dari vendor pernikahan gw di Jakarta, maafkeun ya karena kesibukan pindah rumah dan renovasi jadi baru sekarang sempet tulis field report. Tapi sebelumnya gw mau bahas dulu pernikahan ala Finlandia yang digelar sehabis peresmian pernikahan gw dan Janne di Local Register Office Kuopio tanggal 14 April 2015. Hasil review akan ditulis pada post selanjutnya.

Perayaan pesta pernikahan disini bisa dibilang amat sangat sederhana bila dibandingkan dengan di Indonesia. Jumlah tamu undangan saat itu hanya 18 orang yang terdiri dari keluarga dan teman dekat aja. Acara dimulai dengan wedding speech dari kedua mempelai, kemudian diikuti dengan speech dari orang tua/keluarga mempelai dan diakhiri dengan wine toast. More

July 2015
M T W T F S S
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031